   Mereka yang sangat menghargai pola pikir
   yang sehat dan realistis demikian.

   Mereka tahu tepat cara saya berpikir.

   Dan mereka sejak saya lahir memberikan kebebasan
   kepada saya untuk bebas menganut kepercayaan yang
   saya ingini. Sampai saat ini tidak pernah ada masalah.

   Sayangnya memang kalau di keluarga agama lainnya
   khususnya dalam keluarga islam, anak biasanya
   diindoktrinasi oleh orangtuanya agar memeluk agama
   islam,  karena kitabnya memaksanya demikian.

   Sungguh apsurd.  Hilanglah kebebasan sang anak....

   Skeptic

Kirim email ke