To:                     "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   Rumilah <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Sat, 11 Nov 2000 05:35:42 +0700
Subject:                RE: [Istiqlal] Re: Enak banget ngasih conto ???....( was Re:
[pro letar] Note : Ilustrasi Konghuchu

    Islam damai?

    Afghansitan, Pakistan, Aljazair, Sudan, Iran Irak damai?

    Orang Islam itu, sesuai dengan ajaran Islam, nggak bisa nggak
    saling kafir mengkafirkan saling tindas menindas. saling bunuh
    membunuh.

    Dari mula, sejarah Islam itu penuh darah!

    Dan ini tidak anda sadari!

    Anda adalah manusia tolol, bodoh,dungu dan gobl!

> Dan jangan lupa kami akan dan selalu berusaha
> menerapkan al-Qur'an dalam kehidupan kami. Suatu saat jika anda telah
> menemukan kebenaran kami ijinkan anda mohon maaf atas segala yang anda
> katakan diatas.

    Ngaca nyong, ngaca!

    Anda akan memberi maaf saya, saya yang hanya mengatakan
    kebenaran?

    Anda adalah manusia tolol, dungu, bodoh dan tolol dan tidak tahu
    diri pula!