To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   "Adrian Dharma Wijaya, MBA" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 22 Nov 2000 17:29:56 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Adrian

    Ada yang nggak beres dengan orang  ini: dia merasa perlu
    memamerkan dirinya, orang tuanya, istrinya, anaknya, adiknya
    dll.

    (D pernah memasang gambar istrinya dulu di salah satu
    mailinglist).

    Pada hal di mailignlist kita berada digelanggang diskusi dan
    yang dipertukarkan digelanggang diskusi itu bukan istri, atau
    anak atau orang tua, tapi idee, pikiran, argumen atau fakta.

> semua data itu benar, buktikan kalau saya bohong, satu lagi, kenapa
> datanya cuma sebagian kecil dari yang saya postingkan yang anda copy di
> sini, perlu saya postingkan sekomplitnya??? data saya bisa di check ke
> kelurahan, Rt, Rw, Hankam, cilangkap, dan Mahkamah Agung, sekali lagi,

    Who cares?

    Anda kira anda siapa hingga orang ingin tahu nama orang tua anda
    segala!