To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   ardsaman <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Fri, 1 Dec 2000 14:55:29 +0700
Subject:                Re: (Fwd) RE: [Istiqlal] Re: FW: [ijtihad] Re: [proletar]
keagung a

> Tetap sopan santun harus ada! dan berlaku buat semua agama. Semua agama
> pasti mengajarkan etika yang baik khan!

    Sopan santun itu adalah penghambat kemajuan!

   Dibaik itu ajaran agama Islam itu mengajarkan kebiadaban!

    Potong tangan pencuri, dera pezina.

    Bunuh, bunhu!

    Tindas perempuan!

   Dan Alllah itu sendirk biadab ngak ketulungan: orang yang tidak
   mau menyembahnya dijanjikan masuk neraka jahanam!

   Biadab bukan?

   Barbar bukan?