Beberapa tahun ini bisnis telekomunikasi, khususnya seluler ,
berkembang pesat. Menurut data
ATSI (Asosiasi Telepon Seluler Indonesia), Oktober 2004 ini sudah
terdaftar 26 juta pelanggan
seluler GSM, dengan komposisi 90% prabayar dan 10% pasca bayar. Sumber
yang sama juga
menyebutkan bahwa ARPU (Average Revenue per User) berkisar antara Rp.
88.000 s/d Rp. 123.000
per bulan (bervariasi untuk tiap operator). Jika diambil angka tengah
Rp. 100.000, maka
perputaran uang di bisnis (voucher) pulsa prabayar adalah = 90% x 26
juta pelanggan x
Rp. 100.000 = Rp. 2.34 trilyun per bulan !

Besarnya volume pasar di bisnis (voucher) pulsa prabayar ini menarik
PT. SMSBIZ International
untuk ikut memasarkan (voucher) pulsa prabayar secara elektronik
(melalui SMS). Berbeda
dengan perusahaan penyedia voucher elektronik lain yang mentargetkan
pasarnya pada kios
voucher atau reseller, target pasar PT. SMSBIZ International adalah
perorangan.Untuk
mengembangkan omzet, perusahaan ini menerapkan sistem pemasaran
referral. Dengan teknologi
m-commerce, maka perusahaan ini dapat memberi layanan dan tawaran pada
pengguna seluler sbb:

1. Harga (voucher) pulsa prabayar yang bersaing, bahkan lebih murah jika
diskon
diperhitungkan

2. Sistem pembelian yang sangat fleksibel, melalui SMS: bisa dilakukan
dimana saja,kapan saja

3. Bonus sebesar Rp. 10.000 jika bisa mengajak orang lain untuk membeli
pulsa
(dan menjadi member) di SMSBIZ (sistem referral)

4. Pembagian keuntungan untuk setiap (voucher) pulsa prabayar yang
(nantinya) dibeli oleh orang yang diajak tersebut

Hal pertama dan kedua paling tidak memberi 'reasoning' bagi end-user
untuk bergabung, sementara hal ketiga dan keempat akan menarik bagi orang
yang ingin
ikut serta dalam 'pesta besar' bisnis (voucher) pulsa prabayar.

Sistem m-commerce PT. SMSBIZ International membuat seseorang dapat
mengembangkan usaha
secara mobile : tidak perlu kios/kantor dan tidak perlu jam kerja
tertentu, selama dia bisa
menggunakan handphone dan berkirim SMS. Hal ini sangat cocok bagi
pekerja kantoran, yang
pergi pagi-pulang petang dan tidak punya waktu lagi untuk hal lain di
waktu malam selain
untuk keluarga. Di bisnis ini, tidak perlu mendatangi presentasi,
tidak perlu pergi
ke stockis untuk membeli produk atau memasukkan formulir pendaftaran
partner, tidak perlu
mengikuti training produk dan sebangsanya.  Pendaftaran partner bisa
dilakukan via SMS,
sementara form pendaftaran bisa dikirim via faximili. Sangat simple
dan sangat praktis !

Pemasaran bisnis ini bisa dilakukan via email. Sistem bisnis PT.
SMSBIZ International
relatif sangat menarik sehingga, berdasar pengalaman, sekitar 10%
rekan kantor yang dikirim
email akan memberi respon dan atau bergabung. Angka ini tidak begitu
jelek karena tiap member
cukup mentargetkan untuk mendapat 9 partner frontline (boleh lebih).

Di bawah adalah brosur versi teks (versi doc/MS WORD tersedia jika
diminta) tentang bisnis
ini, dengan sistematika sbb:

1. KEUNTUNGAN BERGABUNG SMSBIZ
2. DAFTAR HARGA
3. PERHITUNGAN DISKON DAN BONUS
4. BONUS SPONSORSHIP
5. PROSEDUR DAN BIAYA PENDAFTARAN
6. PT. SMSBIZ INTERNATIONAL
7. DAFTAR INSTRUKSI SMS
8. GATEWAY SMSBIZ
9. FAKTA DAN DATA
10. PERTANYAAN DAN JAWABAN

Catatan:

#
Sistem yang dikembangkan oleh SMSBIZ telah berhasil merengkuh 1%
pengguna seluler di Malaysia
(atau sekitar 100.000 dari 10 juta pengguna) hanya dalam waktu 2
tahun. Di Indonesia,
PT. SMSBIZ International berhasil mencatat 3500an member hanya dalam
waktu 2 bulan sejak
launching (27 Agustus 2004). Dengan demikian, saat ini masih terbuka
kesempatan besar untuk
menjadi pionir bagi 400 ribuan (calon) member (yaitu 1% dari estimasi
pengguna seluler pada
tahun 2006) jika mengacu pencapaian SMSBIZ di Malaysia

##
Keanggotaan SMSBIZ tidak terbatas untuk pengguna prabayar, pengguna
pasca bayar juga bisa
menjadi anggota. (Voucher) pulsa yang dibeli bisa digunakan untuk
nomor hp lain (jika punya
dua nomor, pasca bayar dan prabayar) atau untuk hp pasangan (spouse),
anak, saudara,
orang tua, ataupun dijual ke orang lain

BEGIN=======================best viewed using
notepad=====================================

KEUNTUNGAN BERGABUNG SMSBIZ (MENGAPA BERGABUNG SMSBIZ ?)

1. Mendapat harga pulsa prabayar yang bersaing, bahkan lebih murah
jika diskon diperhitungkan

2. Sistem pembelian sangat fleksibel, melalui SMS : bisa dilakukan
dimana saja, kapan saja

3. Bonus sponsorship sebesar Rp. 10.000 jika mengajak orang lain
menjadi anggota SMSBIZ juga

4. Pembagian keuntungan untuk tiap pulsa prabayar yang dibeli oleh
orang yang diajak tersebut

==============================================================================================

> DAFTAR HARGA
>
> Berikut adalah daftar harga yang berlaku pada tanggal 3 Oktober 2004
>
>         KODE        PRODUK                HARGA  PROFIT MARGIN (PM)
>         ----------------------------------------------------------
>         102        Simpati 50K        Rp.  57.000        Rp.  4.800
>         103        Simpati 100K        Rp.  97.000        Rp.  2.000
>         108        Kartu AS 20K        Rp.  26.000        Rp.  1.600
>         109        Kartu AS 50K        Rp.  56.000        Rp.  1.500
>         112        Mentari 25K        Rp.  30.000        Rp.  3.250
> [...]

==============================================================================================

PERHITUNGAN DISKON & BONUS (DISTRIBUSI PROFIT MARGIN)

PM (PROFIT MARGIN) adalah bagian yang 'dikembalikan' oleh SMSBIZ untuk
anggotanya dan menjadi
sumber diskon dan bonus. PM akan didistribusikan ke 4 jalur dengan alokasi
sbb:

            - 70% untuk gabungan Jalur 1 (DISKON) dan Jalur 2 (BONUS GROUP
OVERRIDE)
            - 20% untuk Jalur 3 (BONUS CA TO CA)
            - 10% untuk Jalur 4 (BONUS GROUP CA)

1. DISKON
Besarnya diskon tergantung oleh jumlah partner/downline yang sudah
bisa diajak bergabung

            PARTNER                  DISKON                  PERINGKAT
            -                          40% x PM                 Agent (A)
            3 partner                 50% x PM                 Senior
Agent (SA)
            6 partner                 60% x PM                 Executive
Agent (EA)
            9 partner                 70% x PM                 Corporate
Agent (CA)

2. BONUS GROUP OVERRIDE
Alokasi gabungan (DISKON dan BONUS GROUP OVERRIDE) adalah 70%

Jika seorang berposisi Agent (diskon 40% x PM) membeli pulsa, maka
sisa alokasi sebesar
(70%-40%) = 30% x PM menjadi bonus group override bagi sponsor/upline-nya

Jika seorang berposisi Senior Agent (diskon 50% x PM) membeli pulsa,
maka sisa alokasi
sebesar (70%-50%) = 20% x PM menjadi bonus group override bagi
sponsor/upline-nya

Jika seorang berposisi Executive Agent (diskon 60% x PM) membeli
pulsa, maka sisa alokasi
sebesar (70%-60%) = 10% x PM menjadi bonus group override bagi
sponsor/upline-nya

Jika Seorang berposisi Corporate Agent (diskon 70% x PM) membeli
pulsa, maka sponsor/
upline-nya tidak akan mendapat bonus group override karena alokasinya
sudah habis.
Sebagai gantinya, sponsor/upline tersebut mendapat Bonus CA TO CA.

3. BONUS CA TO CA
Besarnya adalah 20% x PM yang berasal dari 4 level downline berposisi
CA di bawah seorang CA,
masing-masing memberi kontribusi 5% x PM

4. BONUS GROUP CA
Diberikan pada CA yang memiliki 9 partner yang berposisi CA semua,baik
langsung maupun
tidak langsung. Bonus Grup CA dihitung berdasar total omzet group dan
terdiri dari 2 macam :
            - Sebesar (4% x PM) diberikan tiap bulan
            - Sebesar (6% x PM) diberikan tiap 3 bulan (bonus triwulan)

CONTOH PERHITUNGAN DISKON DAN BONUS :

Nadia mempunyai 3 orang downline, Dewi, Maya dan Vita. Dengan demikian
posisi Nadia adalah
Senior Agent (SA). Ke-3 downlinenya itu belum punya downline, dengan
demikian posisi
mereka adalah Agent.

Jika Nadia membeli voucher SIMPATI 50K (harga Rp. 57.000, Profit
Margin Rp. 4.800), maka dia
mendapat diskon sebesar 50% (persentase diskon untuk posisi SA) x Rp.
4.800 = Rp. 2.400,
sehingga depositnya hanya terpotong sebesar Rp. 54.600.

Jika salah satu downline-nya, misalnya Dewi, membeli voucher SIMPATI
50K juga, maka Dewi
mendapat diskon sebesar 40% (persentase diskon posisi Agent) x Rp.
4.800 = Rp. 1.920.
Sedangkan Nadia mendapat Bonus Group Override sebesar (50%-40%) x Rp.
4.800 = Rp. 480.

Jika sponsor Nadia, misal Kania adalah seorang Corporate Agent (CA),
maka untuk pembelian
voucher pulsa oleh Dewi akan mendapat Bonus Group Override sebesar
(70%-50%) x Rp. 4.800 =
Rp. 960.

Dengan demikian, total 70% alokasi Profit Margin untuk Jalur Diskon
dan jalur Bonus Group
Override dari pembelian voucher pulsa SIMPATI 50K oleh Dewi sudah terbagi
sbb :

            Dewi mendapat 40%                                   = Rp.
1.920
            Nadia mendapat 50%-40%                                  = Rp.
480
            Kania mendapat 70%-50%                                  = Rp.
960
      -----------
            Total 70% x Rp. 4.800                                  = Rp.
3.360

Perhitungan Bonus CA to CA dan Bonus Group CA sudah cukup jelas

==============================================================================================

BONUS SPONSORSHIP

Bonus sponsorship berasal dari biaya pendaftaran anggota baru.
Distribusinya adalah :
Rp. 10.000 untuk sponsor, Rp. 8.000 untuk 4 level upline di atas
sponsor (@ Rp. 2.000)

==============================================================================================

PROSEDUR DAN BIAYA PENDAFTARAN

Total biaya pendaftaran adalah Rp. 110rb, dengan perincian sbb :

        a. Deposit awal                                     = Rp.  60.000
          b. Bonus sponsor dan 4 level upline                 = Rp. 18.000
        c. Administrasi                                     = Rp.  32.000
                                                             -------------
                                                     TOTAL  = Rp. 110.000

Item b adalah bonus sponsoring. Jika seorang member mensponsori 10 orang,
dia mendapat Rp. 10 rb x 10 = Rp. 100 rb, kemudian jika ke-10 orang itu
mensponsori masing-masing 10 orang lagi, maka dia mendapat Rp. 2 rb x 100
= Rp. 200 rb. Selengkapnya sbb. :
Agen
Level 1
Level 2
Level 3
Level 4
Level 5
Bonus
Rp. 10.000
Rp. 2.000
Rp. 2.000
Rp. 2.000
Rp. 2.000
 Pelipatan 10
10 org
100 org
1.000 org
10.000 org
100.000 org
Total
Rp. 100.000
Rp. 200.000
Rp. 2.000.000
Rp. 20.000.000
Rp. 200.000.000

Catatan :
Deposit adalah simpanan uang member di SMSBIZ yang bisa digunakan
untuk membeli pulsa dan atau mensponsori anggota baru. Deposit bisa
diuangkan apabila diinginkan

Pendaftaran calon member hanya bisa dilakukan melalui sponsor. Sponsor
akan mendaftarkan
nomor handphone calon member melalui handphonenya yang, sudah
terdaftar, dengan mengirim
instruksi SMS 'REG' (lihat DAFTAR INSTRUKSI SMS). Dalam proses
pendaftaran ini, deposit
sponsor akan dipotong sebesar Rp. 110 rb. Oleh karena itu, calon
member membayarkan uang
pendaftaran kepada sponsor. Setelah handphone calon member mendapat
'Welcome Note' dari
sistem m-commerce SMSBIZ, maka proses pendaftaran via SMS sudah
berhasil dan handphone
tersebut bisa melakukan transaksi.

Proses pendaftaran akan selesai dengan masuknya formulir pendaftaran
yang sudah diisi ke
kantor SMSBIZ, bisa diantar langsung, atau dikirim via Faximili.
Usahakan formulir ini sudah
masuk dalam satu minggu sejak pendaftaran via SMS.

Seorang member hanya boleh mendaftarkan satu nomor handphone. Apabila
member diketahui
memiliki dua nomor yang terdaftar, maka nomor yang terakhir akan
dibatalkan.

==============================================================================================

PT. SMSBIZ INTERNATIONAL

ALAMAT :
Jl. Kebon Kacang Raya No. 3A
Website                : www.ptsmsbiz.com (INDONESIA) / www.smsbiz.com.my
(MALAYSIA)
Email                  : [EMAIL PROTECTED]

CUSTOMER SERVICE
Customer service           : (021) 319-08111 (hunting)
Faximili               : (021) 315-6605

PENAMBAHAN DEPOSIT
Lippo Bank                         : Acc. 572.30.555557
Bank Central Asia                  : Acc. 73403.5227.5
BII                                : Acc. 2.073.225561
Bank Permata                       : Acc. 07.01069704
Bank Mandiri                       : Acc. 103.0004.144.024

Note:
Member tidak diharuskan untuk memiliki rekening di bank tertentu.
Penambahan deposit
dilakukan dengan menyetor/transfer ke rekening PT. SMSBIZ International di
atas.
Saat ini SMSBIZ sudah online ke Lippo Bank, Bank Central Asia dan BII.
Penambahan deposit ke
bank yang sudah online akan mendapat respon (acknowledge) lebih cepat.

==============================================================================================

DAFTAR INSTRUKSI SMS

Hanya nomor handphone yang terdaftar yang dapat memberi instruksi pada
sistem m-commerce
SMSBIZ. Calon member harus meminta seorang sponsor untuk mendaftarkan
nomor handphone-nya.
Atas pendaftaran tersebut, deposit sponsor akan dipotong Rp. 110rb.
Sebagai gantinya, calon
member membayar jumlah yang sama pada sponsor.

1. PEMBELIAN PRODUK
password<spasi>kode produk<spasi>nomor urut order dalam sehari
Contoh:
852143 112 1

2. PENDAFTARAN ANGGOTA BARU
no hp yang didaftarkan
Contoh:
852143 REG 08151234567 143852

3. PERIKSA SALDO
password<spasi>BAL
Contoh:
852143 BAL

4. TRANSFER DEPOSIT KE ANGGOTA LAIN
ditransfer
Contoh:
852143 TR 08151234567 1000000

5. MENGGANTI PASSWORD
password<spasi>PASS<spasi>password baru
password<spasi>ACT<spasi>password WEB baru
Contoh:
852143 PASS 143852

6. dll.

Daftar instruksi SMS selengkapnya bisa dilihat di brosur (file doc/pdf)

Note:
password (HP) dan password web diberikan pada saat pendaftaran melalui SMS

==============================================================================================

GATEWAY SMSBIZ

Instruksi SMS dikirim ke Gateway SMSBIZ (pilih salah satu) :

0812-111-2166
0812-111-2177
0815-840-02177

SMS konfirmasi/respon biasanya muncul dalam 5 s/d 10 detik setelah SMS
instruksi diterima
(delivered) oleh Gateway

==============================================================================================

FAKTA DAN DATA

[1]
Pengguna seluler di Indonesia mencapai 26 juta orang, diperkirakan
pada akhir 2007 akan
berkembang menjadi 65 juta orang
Sumber: Johny Swandi Sjam, ketua ATSI? Asosiasi Telepon Seluler
Indonesia, Sept 2004

[2]
Sebagian besar pengguna, sekitar 90% ( >23 juta orang), lebih memilih
kartu prabayar atau
gabungan pascabayar dan prabayar

[3]
Pendapatan operator dari setiap pelanggan (ARPU - Average Revenue Per
User), berdasar data
yang dipublikasikan di koran adalah sekitar Rp. 88.000 s.d 123.000
(bervariasi untuk tiap
operator). Jika diambil rata-rata ARPU sebesar Rp. 100.000, maka uang
yang beredar dalam
penjualan pulsa prabayar per bulan adalah sebesar = 26 juta pelanggan
x 90% x Rp. 100.000
= Rp. 2.34 trilyun !

[4]
SMSBIZ Malaysia hanya perlu waktu 2 tahun untuk menjaring anggota
sebanyak 100000 orang
atau 1% dari 10 juta pengguna seluler di negeri itu

[5]
Jika angka yang sama menjadi patokan bagi SMSBIZ di Indonesia, maka 2
tahun ke depan,
diharapkan PT. SMSBIZ dapat menjaring 400.000 anggota (1% dari
estimasi pengguna Handphone
pada tahun 2006) dengan revenue sebesar = 400.000 orang x Rp 100.000 =
Rp. 40 Milyar/bulan

[6]
Pada Agustus 2004, Top Leader SMSBIZ adalah Ridzwan B Sarpan dengan
hampir 40.000 mitra dan
bertambah rata-rata 100 orang/hari. Menilik kisah suksesnya, pada
bulan pertama menjadi
anggota, beliau berhasil mengajak 200 anggota (bonus RM 178). Pada
bulan ke-2, groupnya
berkembang menjadi sekitar 2000 mitra (bonus RM 1507). Pada bulan ke-3
groupnya berkembang
lagi menjadi 5000 mitra (bonus RM 4806). Sampai kemudian pada bulan
ke-9, groupnya telah
memiliki anggota sebanyak 15000 mitra (bonus RM 11.000)

[7]
Top leader lain, Rani Wemel, bisa menghimpun 8000 mitra, hanya dalam
waktu 3 bulan !

==============================================================================================

PERTANYAAN DAN JAWABAN

[1]----------------------------------

T:
Apakah pengguna pasca bayar bisa menjadi anggota?

J:
Bisa. (Voucher) pulsa yang dibeli, dikirim dalam bentuk SMS berisi No.
PIN. Untuk pengguna
pasca bayar, SMS berisi PIN itu bisa dijual atau diberikan ke
istri/anak/saudara

[2]----------------------------------

T:
Saya tinggal di luar Jakarta/luar jawa, apakah bisa jadi anggota dan
menjalankan bisnis ini?

J:
Selama anda mendapat sinyal operator seluler dan bisa berkirim SMS,
maka bisnis ini bisa
dijalankan, kapanpun dan dimanapun

[3]----------------------------------

T:
Voucher operator mana saja yang dijual di SMSBIZ?

J:
SMSBIZ hanyalah penyedia jalur/sistem penjualan, sistem ini bisa
menampung produk/voucher
dari operator manapun

[4]----------------------------------

T:
SMSBIZ menerapkan sistem pemasaran berjenjang?

J:
Pada dasarnya tidak ada yang salah dengan sistem pemasaran berjenjang,
hanya kadang ada
yang memanfaatkan sistem pemasaran berjenjang dengan tidak benar.
Beberapa ciri pemasaran
berjenjang yang 'benar dan beretika' adalah : harga produk wajar,
tingkat keuntungan wajar,
biaya pendaftaran murah

[5]----------------------------------

T:
SMSBIZ menerapkan bonus sponsorship, bukankah ini salah satu ciri money
game?

J:
Bonus sponsorship di SMSBIZ sangat kecil dan tidak signifikan
dibanding harga produk,
ibarat uang fotocopy saja buat sponsor. Ciri money game adalah bonus
sponsorship yang
besar dan menjadi sumber penghasilan yang cukup signifikan bagi anggota

[6]----------------------------------

T:
Apakah ada batasan downline yang bisa disponsori oleh seorang anggota?

J:
Tidak ada batasan jumlah downline yang bisa disponsori, tapi
disarankan untuk hanya
memiliki 9 downline, kemudian selanjutnya membantu ke-9 downline
tersebut agar melakukan
reduplikasi

[7]----------------------------------

T:
Apakah kita bisa mendaftar langsung ke SMSBIZ tanpa melalui sponsor?

J:
Tidak bisa, bahkan anggota-anggota awal SMSBIZ Indonesia-pun menginduk
pada anggota SMSBIZ
Malaysia

[8]----------------------------------

T:
Kenapa uang pendaftaran harus dibayarkan kepada sponsor, bukan ke
kantor SMSBIZ atau disetor
rekening SMSBIZ?

J:
Dalam proses pendaftaran anggota melalui SMS, deposit sponsor akan
dipotong sebesar
Rp. 110 rb. Anda tidak bisa melakukan pendaftaran dengan menyetor ke
rekening bank SMSBIZ

[9]----------------------------------

T:
Kenapa SMSBIZ menyediakan fasilitas (instruksi) transfer deposit antar
anggota?

J:
Fasilitas ini untuk memudahkan anggota dalam mensponsori anggota. Jika
downline anda mau
mensponsori orang, tapi deposit mepet, sementara bank sudah tutup,
maka anda bisa menolong
dia dengan melakukan transfer (sebagian) deposit. Sebagai gantinya,
uang pendaftaran anggota
baru itu bisa anda minta secara langsung dari downline yang mensponsori

[10]----------------------------------

T:
Kenapa harus ada deposit dalam pembelian voucher? Berapa deposit Minimum?

J:
Setelah data PIN dikirim, maka transaksi telah terjadi. Anda mendapat
produk, dan PT. SMSBIZ
harus mendapat uang, oleh karena itu harus ada deposit yang menjadi
sumber pembayaran.
Tidak ada batasan minimum deposit. Prinsipnya, jika anda mau membeli
pulsa, nilai deposit
harus mencukupi harga pulsa sesuai pricelist. Atau jika anda mau
mensponsori calon anggota
baru, paling tidak anda harus memiliki deposit sebesar Rp. 110 rb

[11]---------------------------------

T:
Di pasaran ada perusahaan yang menyediakan layanan voucher elektronik
bagi kios-kios voucher,
dimana selanjutnya kios itu menjual langsung ke konsumen. Selain itu
ada juga bank yang
menyediakan sistem pembelian voucher ulang melalui ATM/SMS dengan
jaminan tabungan/
kartu kredit. Apakah SMSBIZ bisa bersaing dengan mereka?

J:
Masing-masing penyedia layanan penjualan voucher memiliki segmen
tersendiri. Segmen SMSBIZ
jelas : pengguna perorangan yang ingin mendapat harga lebih murah,
dengan cara pembelian
yang fleksibel. Mengingat besarnya kue pasar bisnis pulsa prabayar,
kita tidak perlu
menjangkau mayoritas pengguna seluler, cukup 1% dari total pengguna
prabayar saja nilainya
pembelian pulsanya akan mencapai 40 milyar perbulan (estimasi untuk tahun
2006)

[12]---------------------------------

T:
Saya orang kantoran, dan saya tidak punya waktu untuk menjalankan
bisnis ini. Bagaimana
cara menjalankan bisnis ini secara efektif?

J:
Saat ini kebanyakan kantor memiliki email untuk karyawan. Manfaatkan
sarana tersebut di
sela waktu istirahat atau after office hours untuk mengirimkan email
tentang bisnis ini.
Secara umum, tawaran bisnis ini sangat feasible dan menarik untuk
orang kantoran, karena
bisa dilakukan tanpa perlu wira-wiri ke sana kemari, cukup
memanfaatkan handphone. Berdasar
pengalaman, sekitar 10% dari rekan yang dikirim email akan memberi
respon dan atau bergabung.

Jika anda belum berminat, forwardkan email ini keteman/group mailist anda
dengan begitu secara tidak langsung anda membantu teman anda tersebut
mendapatkan salah satu cara untuk berwirausaha bahkan mengurangi
pengangguran.

Keterangan lebih lanjut silahkan via japri/email atau sms ke calon
sponsor/referensi anda :
[EMAIL PROTECTED]
HP/Telp : 62-8128114759 / 62-21-8232832  (setelah pukul 19:00 wib)

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/asSolB/TM