Seperti kita ketahui,  75% tubuh manusia terdiri dari air.
Sangatlah penting untuk memberikan tubuh dengan air mineral yang
berkualitas sesuai kebutuhan sel2 dalam tubuh.

  Air juga diperlukan oleh Hewan maupun Tumbuhan.
Air pun Hidup, dia bisa bereaksi terhadap sekelilingnya..

Air Mineral ber-Energi, adalah Air yang bisa dipakai untuk terapi penyembuhan
Segala jenis penyakit,
dapat membantu pertumbuhan tumbuhan dan hewan lebih cepat dan baik.

Prof. Aemoto, dalam buku best seller'nya "The True Power Of Water" meneliti
perbedaan air biasa dengan
Air Berenergi yang bisa menjadi terapi penyembuhan segala penyakit.

Kami menyediakan BIO DISC, alat penghasil air mineral ber-energi.
(biodisc.wordpress.com) / www.amezcua.com
  Konsumsilah Air Mineral ber-Energi untuk membantu agar tubuh bisa
kembali berfungsi normal dengan kemampuan memperbaiki sendiri (Self
Healing) bagian2 tubuh yang terkena berbagai gangguan, seperti: asam
lambung, migrain, batu ginjal, diabetes, kolesterol tinggi, asam
urat, gangguan jantung, darah tinggi, kanker, stroke, dan berbagai
jenis gangguan tubuh lainnya.
  Air Mineral ber-Energi dihasilkan melalui proses transfer energi dari
alat penghasil energi alami BIO DISC yg terbuat dari mineral2 alam.
  Manfaat :
- Membersihkan racun2 dari dalam tubuh
- Membantu proses penyembuhan
- Menyeimbangkan energi dalam tubuh
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
- Meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki metabolisme
- Melancarkan peredaran darah
- Menjaga keseimbangan fisik dan mental
- Membantu membangkitkan energi CHI Life
- Meningkatkan stamina
- Mengurangi stress
- Menyegarkan kulit wajah
- Membantu meningkatkan kualitas tidur
- Meningkatkan kualitas makanan dan minuman
- Merubah air dan makanan menjadi lebih ber-energi

Air Mineral ber-Energi bisa didapat di beberapa lokasi depot.
  Untuk membuat air yang ber energi  proses nya bisa di bantu oleh alat yang
di sebut AMEZCUA BIO DISC
(www.amezcua.com) lisensi dari PROGNOS,di mana alat ini bisa merubah struktur
molekul dan cairan  menjadi berkualitas (positif) karena dalam alat ini
terdapat mineral-mineral yang memancarkan energi positif,untuk anda yang dalam
masa penyembuhan sangat  membantu untuk bisa mempercepat proses penyembuhan
anda,ex : - anak autis, - penderita  kanker, - diabetes, - batu  ginjal dll.
Untuk itu silahkan anda konsultasikan ke kami dan bisa langsung mengkonsumsi
air yang ber energi secara  gratis (FREE),dengan menghubungi kami terlebih
dahulu serta datang ke kantor kami di ged.Metropolitan 2 lt.15 kompl.HSBC
sudirman (Jakarta

  Buka setiap hari, mulai jam 9.00 – 21.00,

Hadiri OPEN SEMINAR, DEMO, dan Peluangnya pada :

 JAKARTA
 =======
  Hari  : Jumat, 25 Mei 2007
waktu : 15.00 - 16.30
  Hari  : Sabtu, 26 Mei 2007
waktu : 10.30 - 11.30 WIB
  Tempat : Gedung Wisma Metropolitan 2 lantai 15, Sudirman, Jakarta.

  Yang harus hadir dalam seminar ini :
====================================
  1. Anda yang ingin SEMBUH dari penyakit.
2. Anda yang ingin SEHAT dan BUGAR
3. Anda yang punya kenalan yg sedang sakit
4. Anda yang ingin Awet Muda
5. Anda yang ingin jadi distributor BIO DISC
6. Anda yang punya kenalan dari kriteria 1-5 diatas.
  Anda dipersilahkan membawa Air Mineral dalam botol 1 literán atau galonan
sebanyak-banyaknya jikalau ingin air'nya diterapi. GRATISS !!

Hubungi :
021- 9800 50 44 atau 0815-88 33 574 untuk Reservasi tempat yang terbatas !!

  Kesaksian Pemakai Air Bio Disc :

  Mama Loren, Paranormal 75th.
  "Bio Disc benar-benar ajaib.. bisa membantu penyembuhan segala penyakit,
karena dia bekerjasama dengan Cakra tubuh kita. saya membawa'nya tiap hari dan
membuat air ber-energi dari BIO DISC tiap hari "

  Permadi, Anggota DPR-MPR, 67 th.
  "Saya pernah kena stroke.. dan dokter hanya memberikan saya Air putih untuk
diminum setiap hari.. dan saya sudah pulih dari stroke sekarang. Pengobatan
lewat Air Berenergi sangat baik, tidak ber-efek samping, dan terbukti pada diri
saya"

  IBu Ani, Manager perush. Swasta
  " Saya penderita Diabetes, saya sudah mencoba smua macam pengobatan dan saya
sangat ingin sekali sembuh. tetapi smua blm ada yg berhasil sampai saya
diperkenalkan BIO DISC, saya meminum air putih ber-energi yang dihasilkan BIO
DISC secara rutin setiap hari.. dan LUAR BIASA !!  saya tidak perlu makan obat
diabetes lagi sekarang dan kadar diabetes saya turun drastis.. terima kasih
Tuhan, telah menciptakan BIO DISC :)

  Ibu Hj. Cucu, Pengusaha Katering di karawang.
" Kolesterol tinggi saya hilang.. dan sakitnya hilang setelah saya konsumsi air
BIO DISC "

  Salam,
-Mike-

Dapatkan informasi kesehatan gratis