Salam Sehat
Bersama ini saya menyampaikan undangan pelatihan bagi teman semua
anggota milis. Sebelumnya saya memperkenalkan diri, saya dr
Stephanus Nurdin, panggilan saya Ivan, bekerja di Bagian Obstetri
Ginekologi FKUKI dan di RSIA Budhi Jaya Jakarta Selatan. Dalam
keseharian saya membantu pasien seputar kehamilan, melahirkan,
menopause, masalah anak, masalah kepribadian dan kejiwaan,
penanganan gigi baik anestesi dan penyembuhan dan masih banyak lagi.
Saya mengembangkan ilmu Hypnosis/ Hypnotherapy, khusus medis dan
klinis, sebagai pembekalan bagi orangtua dalam hal meningkatkan
teknik berkomunikasi sebagai bahasa keseharian dalam berbicara
kepada anak.  Karena amatlah sangat penting bagaimana penyampaian
pesan atau nasihat kepada anak sehingga kita mengerti apa dan
bagaimana membuat seorang anak menjadi sesuai dengan apa yang kita
harapan dikemudian hari
Sekian dulu, hal-hal lebih jauh dan luas akan kita bicarakan pada
kesempatan pelatihan nanti. Senang dapat berbagi pengetahuan untuk
teman sekalian.
Salam Sehat selalu
Dr. Ivan Nurdin, Clinical Hypnotherapist

Hypnosis/ Hypnotherapy Workshop

Hypnosis adalah suatu seni komunikasi atau seni sugesti yang
dapat mempengaruhi alam bawah sadar secara efektif.
Hypnosis sama sekali tidak berhubungan dengan magic atau mistik,
walaupun seakan-akan memiliki efek yang sangat ekstrim sehingga
sering membuat kalangan awam menghubungkannya dengan hal-hal yang
bersifat magic atau mistik.
Pada saat ini hypnosis sudah diaplikasikan diberbagai bidang,
secara langsung seperti hypnotherapy, stage hypnosis, forensic
hypnosis dan lain-lain, secara tidak langsung seperti peningkatan
motivasi, peningkatan kepercayaan dan jati diri dengan menggunakan
aplikasi pengembangan hypnosis yaitu NLP
Tujuan pelatihan:
•       Menambah wawasan pengetahuan
•       Mengembangkan dan mempertajam karir saat ini.
•       Mengembangkan karir baru.
•       Mengembangkan ilmu komunikasi yang prima
•       Membantu diri sendiri, teman, keluarga dan orang disekitar
kita

Materi
•       Pengenalan Hypnosis baik fakta dan mitos
•       Pengenalan batas sadar dan alam bawah sadar
•       Pengenalan proses berpikir
•       Pengenalan semua aplikasi Hypnosis
Sistem pemberian materi
•       Kuliah dan praktek langsung
Instruktur:
•       Dr. Ivan, CCHt, CI
Pelatihan dilaksanakan pada:
Minggu, 16 Desember 2007
Pk. 09.00—17.00
Hotel Sofyan Betawi Cut Meutia, Menteng

Investasi:
Rp. 1.500.000/orang
Dapatkan harga khusus sebesar Rp. 1.200.000
1.      Bila mendaftar sekarang dan sebelum  tanggal 9 Desember 2007
2.      Bila mendaftar 5 orang bayar hanya 4 orang

Sarana: Buku panduan, sertifikat PHMI-IBH, Snack dan makan siang

Kelas Terbatas
Cara Daftar:
Ketik SMS: "daftar_hypnodasar_161207_ nama" kirim ke 08170154445

Informasi Pelatihan
The Indonesian Hypnoculture of Society - Perhimpunan Hipnoterapi
Medis Indonesia
Wiby, CHt, CI : 021 99272783, 08567650333
Ernaldi, CHt, CI : 021 92918954, 0811936160

PERHATIAN
Workshop ini tidak direkomendasikan bagi mereka yang mengharapkan
kemampuan instant melalui magic atau mistik dalam mempelajari
Hypnosis. Kemampuan magic atau mistik dalam Hypnosis hanyalah mitos
belaka dan hanya akan membuat anda banyak kehilangan waktu dan
tenaga yang berharga dalam mencari sesuatu yang sesungguhnya tidak
pernah ada.

Dapatkan informasi kesehatan gratis
Mailing List Dokter Indonesia
http://www.mldi.or.id