assalamualikum..

  malam smuanya...aku mo tanya dong..aku bener2 sedih melihat kondisi
kesehatan mama ku..soalnya die obesitas dan kakinya tidak bisa berjalan  dengan
normal..mama ku bener2 tersiksa dengan kondisi kakinya saat  ini..kaki mama ku
yang sebelah kiri susah u/ di tekuk ataw di gerak2in  dan terlihat sangat kaku
sekali..untuk menahan rasa sakitnya itu mama  ku sering kali minum jamuan yang
suka beredar di toko2 jamu..tp itupun  gak bisa bertahan lama.klo sehari gak
minum..mama ku gak bisa  jalan...aku bener2 merasa takut mama ku akan
lumpuh..yang mau aku  tanyain...
  1. penyakit apa yang di derita mama ku,?
  2. apakah perlu u/ di rontgen kaki mama ku supaya di ketahui penyakitnya apa?
  3.apakah penyakit mama ku termasuk kedalam penyakit rematik yang parah..??
  4. berbahaya kah jika mama ku sering mengkonsumsi jamuan yang ada di toko2
biasa,,??
  sesudah dan seblumnya saya ucapkan terimakasih...

  wassalam

  ~~land~~