Rekans mills yang terhormat,  ..........

  Akhir-akhir ini kepala saya sering pusing, rasa pusing itu diawali dengan
pandangan mata sebelah kabur, kemudian mata satu sembuh tapi pindah kemata yang
lain kaburnya, setelah kaburnya hilang baru rasa sakit dikepala yang ada,
setelah saya periksa ke dokter ternyata mata kiri saya sudah minus 1/2,
  Pertanyaan saya :
  1. apakah karena mata minus ini yang membuat saya sering pusing, (sementara
saya
      belum memakai kaca mata)
  2. apakah mata minus bisa disembuhkan,

  Mohon banatuannya, rekan yang berkompeten tentang hal tersebut bisa
menjelaskan
  pada saya dan memberi solusinya sebelum dan sesudahnya saya  mengucapkan
terimakasih