Setuju P' Agus,

Saya awam(bukan dr) "FANS BERAT" posting-2  Dr. Donny, disamping  dr
IMCW tentunya.
Dan sampai saat ini gak ada tuh posting  yg membuat saya "ragu" atas
ilmu beliau.
Banyak manfaat yang saya dapat baik langsung maupun tidak langsung dari
posting-2 Dr. Donny.

Jadi , Dr. Donny , please Ignore saja & keep sharing ilmunya, masih
banyak yg menunggu-
posting-2 dari Bapak.

Sekali lagi terimakasih atas manfaat yg telah saya & org-2 disekitar
saya terima.

Be positif............
Chandra.