hi para dokter....
lsg sj yh sy ingin bertanya ttg suatu mitoz kesehatan
hohoho gn neh critanya...baru2 ini sy dgr klo sehabis
makan itu tidak boleh lsg minum...ktnya seh bkl
ngeganggu pencernaan gt...lho lho lho saya kira
bukannya justru dgn adanya cairan akan membantu proses
pencernaan??mana yg bener neh heuhieah mohon
penjelasan n pencerahan dr semuanya yh...soalnya udah
kebiasaan saya abis makan tu lsg minum yg
byk...hehehe... ;)
thx ;)

-malice

http://mail.yahoo.com