imho,

setahu saya sih mengatasi gagap agak gampang gampang susah...sangat
tergantung dari ketekunan anda sebagai orang tua...latihlah anak
sebelum bicara untuk menarik nafas...jangan desak anak untuk bercerita
secara cepat...latihlah anak untuk bicara pelan...jangan meniru
perilaku gagap pada anak...kalo gagapnya parah, anda bisa membawa anak
tersebut untuk di therapy di bagian fisiotherapy anak...
--
I Made Cock Wirawan

rin quotes,

r> Saya mau tanya, sebetulnya ini sudah pernah saya tanyakan tetapi belum
r> ditanggapi, yaitu perihal gagap bicara. Anak saya nomor 2, bicaranya gagap.
r> Tidak parah sich, tetapi itu sangat mengganggu. Hal itu terjadi seringkali
r> kalau dia sudah mau menceritakan sesuatu, misalnya kejadian di sekolah.
r> Adakah tempat terapi untuk itu. Saya Ada di Semarang.

-end quotes-

kumpulan artikel kesehatan : http://artikel-kesehatan.blogspot.com/

Health and wellness Health wellness product Health care
Health and wellness program Diet fitness health nutrition wellness Health promotion and wellness

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke