From: Iie [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: 08 June 2006 20:26

To: dokter_umum@yahoogroups.com

Subject: [Dokter Umum] salam kenal

Salam kenal, saya milist baru. Ada yang ingin saya tanyakan...?

Saya 29 th sudah menikah dan dikaruniai 2 orang anak, yang pertama 6 tahun,

ke dua 9 bulan, saya mau tanya apakah bisa seorang suami/laki2 bertahan

tidak berhubungan ( Campur ) dengan istrinya selama 1 bulan, atau lebih.

Salam

Iie

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/wrSolB/TM