From: didie djaputra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 June 2006 08:10
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Mohon Informasi

Salam kenal Pak & Bu Dokter,
  Nama saya Diah, umur 43th, Ibu rumah tangga tanpa anak.
  Saya mengidap penyakit Kolesterol hampir sekitar 4 tahun, dan 2 tahun
belakangan ini saya mengidap penyakit kencing manis, dan baru sebulan ini
saya mengidap penyakit darah tinggi, jadi total jendral saya mempunyai
penyakit 3 macam.
  Tolong Dokter, makanan, buah dan sayuran apa yang boleh saya makan, karna
dengan penyakit saya yang aneka ini, saling berbenturan.
  Oh ia berat badan saya 70 kg, dengan tinggi 155 cm.
  Terima kasih sebelumnya atas saran yang Dokter berikan.

  Wassalam,
  Diah

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/wrSolB/TM