Oleskan aja minyak tawon, enggak akan bentol dan enggak akan terasa
gatalnya. Lawanlah Racun dengan Racun.

-----Original Message-----
From: devi hana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 June 2006 14:52
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] kulit sensitif

hallo dokter...
  dok tolongin saya dong, saya punya kulit yang sensitif, apabila tergigit
nyamuk, langsung bentol, merah-merah dan berisi air, serta gatal sekali, dan
untuk sembuhnya sangat sulit sekali bisa memakan waktu 2-3 minggu. itupun
pasti akan meninggalkan bekas. Begitu juga kalau saya terlalu banyak
mengkonsumsi makanan/minuman yang manis-manis, dengan gejalanya sama.
  saya tahu, kalau darah saya manis dan sensitif, bantu saya dong dok, obat
apa yang harus saya konsumsi agar bisa cepat sembuh (biasanya saya
mengkonsumsi insidal)dan tidak meninggalkan bekas. terus terang dok,
penyakit saya ini sangat mengganggu sekali.

  terima kasih untuk bantuannya.
  dee...

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/phWpKB/lOaOAA/xGEGAA/wrSolB/TM