Hello,

Kita di Indonesia paling sering membuat terobosan berdasarkan cerita
bukan berdasarkan hasil pemeriksaan dan dg peralatan yg teliti.

Setelah buah mahkota dewa, buah merah, kini munculah buah beracun
lainnya Keben.

Disuatu sisi:
Keben dlm bebrapa literatur dikatakan dihancurkan dan di pakai sebagai
penyemprot hama, dan ternyata sang hama kaput alias pindah dimensi
lainnya n tdk ada lagi di muka bumi ini.

Kali ini cukup selamat, karena yg mau dirusak bukan lagi hati tetapi
organ yg tdk kalah ruwetnya, tdk kalah halusnya dan tdk kalah pentingnya
bahkan dalam pepatah disebut sebgai pelitanya hati yaitu mata.

Saya tdk tau persis kandungan Keben ini, tetapi kalau salah satu
kandungannya adalah saponin, maka reaksi tubuh akan membuatnya menjadi
cortecosteroid likely, dan ini berarti tdk boleh digunakan dlm jangka yg
panjang, kalau diminum.

Persoalannya buah ini tdk diminum, melainkan di teteskan dg campuran yg
juga tdk tau apa itu isinya karena dg alasan paten maka tdk dibuka
kepada umum.

Mungkin karena pola latah, pola aji mumpung atau aji2 yg lain, tetapi
menurut saya, yg namanya obat, digunakan utk org banyak, maka tentu saja
komposisinya mestinya cukup jelas, termasuk kemungkinan side efeknya
dlsbnya.

Dlm instruksi pemakaian disebutkan bahwa obat (apakah ini obat saya juga
tdk tau) ini ketika digunakan akan terasa sangat perih, seolah sang
matra disirami pasir, yg kemudian berangsur kembali ke normal seiring dg
pemakaian.

Tingkat keberhasilan disebutkan bahwa tdk berhasil 15% dari jumlah
pemakai yg juga dk dijelaskan, dan ketidak berhasilan tersebut apakah
buta, bertambah buruk, rusak jaringan dlsabnya, ataukah hanya kembali
kekeadaan semula dan tdk berhasil???
Jadi dlm hal ini pendataan, percobaan, komposisi, side efek, dan semua
parameter agar bisa disebut obat tdk disebutkan, dan yg ada hanya cerita
keberhasilan dan penjual yg menyatakan keberhasilan 85% nya.

Disisi lain, karena obat ini diperuntukan sebagai obat ajaib mata maka
sebaiknya kita lihat bebrapa hal sbb:

Mata:
Merupakan organ yg sangat penting, yg meskipun mengalami gangguan
sehingga harus menggunakan kaca mata, tetapi masih dapat dipergunakan
utk menghubungkan dunia luar tubuh secra visual dg apa yg ada dlm tubuh.

Mata sebagian besar bagiannya terdiri dari jaringan lunak, sayaraf,
pembuluh darah halus, otot, merupakan organ yg perlu dg ekstra hati2
dijaga dan dipelihara agar tdk menjadi rusak.
Mata dilengkapi dg kelopak mata yg kemudian dg segera berkedip utk
menggerakan benda asing yg masuk dlm mata yg kemudian di basuh dg
mekanisme air mata yg membanjiri sekeliling mata bisa ada benda
berbahaya dan atau benda asing, sedemikian supaya lensa, syaraf.
pembuluh darah oto dan kelopak itu sendiri terhindar dari luka atau iritasi.

Obat:
Ketika diteteskan kemata, yg terasa (sekali lagi rasa) adalah mata
menjadi sakit luar biasa, n terasa seperti dibubuhi pasir.
Apa yg dilakukan obat mestinya melegakan bukan membuat sakit, kalau
sakit berarti ada luka, memar, iritasi atau efek yg membuat syaraf
terangsang sedemikian sehingga melaporkan sakit rasa pada otak. jadi
apakah obat ini membuat sakit???
ataukah membuat sakit supaya sembuh??? atauy sembuh karena disakiti???
saya juga ndak berani mengumpankan pada mata saya sendiri utk melihat
reaksinya, karena pemakaian atas kemauana sendiri, membeli atas
kemauanan sendiri, tdk bisa dicover asuransi, lagian kalau mata
berasurnasi pun kalau menjadi buta atau termasuk dlm yg 15% saya pikir
saya ndak sanggub, disamping ndak sanggub membelinya juga karena
harganya mendekati 1/2 juta.

Reaksi mata:
Dg sakit yg luar biasa, secra umum mata akan bereaksi utk melakukan daya
menolaknya, dg bergerak, memberikan caiarn mata sebanayak2 nya, agar
semua yg dtaruh bisa diusir pergi dg segera, sementara hasil yg mungkin
iritasi juga di perbaikinya n ini menurut saya didalam testimoninya
disebutkan sebagai keluarnya belekan yg banyak setelah sakit yg lauar
biasa tersebut.

Jadi pertanyaannya, apakah reaksi menurunnya mata minus, galaocioma
dlsbnya disebabkan oleh efek farmakologis yg menyembuhkan, ataukah
karena hasil rangsangan terhadap mata yg luarbiasa sehingga semua
pembuluh darah, syaraf dan otot bekerja serentak utk menganggulangi
sakit luar iasa yg dibuatnya???
Juga ndak bisa jawab.

Jadi kesimpulannya, sebagiknya efek farmakologi, kandungan, reaksi tubuh
di pertanyakan dulu kepada hewan2 percobaan, sebelum dipercobakan pada
manusia yg dg gampang terpengaruh utk mencobanya.
Atau adakah diantara anda yg dg rela mengeluarkan uang utk mencoba pada
dirinya, yg kemungkinan menantang dirinya utk apakah masuk dlm kategori
85% berhasil atau masuk dlm kategori 15% yg gagal.
Sementara menjadi buta total atau menjadi bertambah parah setelah
mengalami perbaikan, sangat dimungkinkan menggunakan produk2 yg isi
kandungan dan efeknya dipertanyakan??? bisa menjadi pilihan yg tdk
terpilih setelah hasil pemakaiannya terjadi.

Jadi terserah anda, mau bereksperiment terhadap diri anda, ataukah
melakukan tindakan bijaksana menggunakan produk yg yg sdh melalui
tahapan uji keselamatan dan pemakaian sebagaimana ditetapkan sebagai obat.

Demikian, semoga bermanfaat,Wassallam,

PS. airlendir keong racun (roman snail/escargot) dibagian kuncup yg
dicuci bersih dan sucihama dg alkohol, dibiarkan mengauap alkoholnya
lalu dibablas utk diambil getah beningnya, saya tau bisa menyembuhkan
berbagai penyakit mata, karena kandungan proteinnya dan phnya yg cukup
sesuai dg mata tdk perih dimata melainkan dingin n segar, itupun tdk
digunakan saya karena masih berpikir ttg faktor2 kontaminasi yg mungkin
saja ada.
Sementara dagingnya digunakan utk menaikan immunitas pada golongan darah
tertentu (mengandung amino acid)

Umi Kurnia wrote:

>Aku juga nonton acaranya, tapi saking "ajaib-nya" itu
>obat malah aku kurang percaya. Masak dengan ditetes
>bisa sembuh? Tapi kalo ada miliser yg berhasil
>disembuhkan mau juga dong infonya dan yg penting
>biayanya berapa
>
>--- Yusuf Sulistianto <[EMAIL PROTECTED]>

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM