yth para dokter dan milis...

saya ingin bertanya...

sudah lama setiap saya bangun pagi, sarapan dan gosok gigi, mulut saya benjadi
kering..tentu saja ini agak mengganggu penampilan saya di kampus, maupun
dimanapun, sebab saya perhatikan jg setiap sehabis mandi klo mau pergi (
siang/sore/malam) kejadian yg sama terulang terus..

yg saya ingin tanyakan, apakah hal ini berbahaya??benarkah ini semua hanya
gara2 kurang minum??

terimakasih atas pencerahannya...

GBU

-malice ;)