Saya pernah kena flu parah
  Trus diobatin sama pil trimenza namanya. Itu kandungan vit c bya cukup byk
  dapat referensi dr kakak ipar saya (dokter juga)
  boleh dicoba.

  Thx Dina

Zon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Yup, flu dapat diatasi dengan istirahat yang cukup.
Berdasarkan pengalaman saya, usahakan untuk mengenal gejala flu
sehingga tidak sampai terjangkit flu.
Biasanya pada saat terasa gejala flu , saya mengkonsumsi STIMUNO
(kapsul untuk dewasa atau sirup untuk anak2) produksi DEXA MEDICA.
Bahan dasarnya dari alam/herbal yakni Meniran. STIMUNO termasuk Fito
Farmaka.
Alternatif lain menggunakan herba Hulbah (Fenugreek), dalam bentuk
kapsul salah satunya yakni HILBA produksi PT Alomampa Persada. Info
tentang hilba saya taruh di www.herbal.epesanan.com

Terima kasih

Wassalam

Yulizon
Pencinta herbal.
www.epesanan.com

-- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Ratna Kumala
Dewi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all
>
> Sudah 2 hari ini saya mengalami flu yang cukup menyiksa, saya
pengen pake obat alami aja, kira-kira ada nggak ya? mohon
pencerahannya, Makasih sebelumnya

Dina M. Herdiana
PT. Royal Sutan Agung
Jl.Rawa Gelam IV No.5 KIP Jaktim