cuma seorang kan? mungkin makannya sampai keselek mentos kaleee

martua hami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
friends...
 jangan coba2 makan mentos sambil minum coca cola bisa MATI...
 ktanya sich ada seorang anak yg makan mentos + minum cola di Brazil langsung
mati karena pembuluh darahnya pecah...
 kalo ga percaya...bisa dibuktiin dengan :
 masukkan 1 ato 2 buah mentos kedalam botol coca yang masih baru/penuh,
 pasti air cola akan bereaksi dan hampir setengah dari isi cola tersebut akan
 muncrut/muncrat  keluar botol.....gw dah buktiin sendiri....
 tekor dah beli 1 botol cola demi sebuah kata penasaran....coba dech kalo ga
percaya.....
 tapi gw ga bisa membuktikan apakah benar makan mentos + cola bisa mati...
 tapi berdasarkan percobaan tadi gw agak percaya....
 yang pasti kalo makan mentos + cola + dijalan tol peluang MATInya lebih
besar..hehee

 btw ada yg pernah dapat email seperti ini ??? jgn2 ini hanya dusta belaka ???

 ucok - gw ga mau kehilangan teman2 yang pernah mencintai saya...amin (ge
er..dech)

Widodo Wirawan, dr
Magister Kebijakan & Manajemen Pelayanan Kesehatan
Gedung IKM, Lt. 1 FK UGM
Jl. Farmako, Sekip Utara, Yogyakarta 55281
Telp. (0274) 547659 Fax. (0274) 542900
http://wwirawan.web.ugm.ac.id/