Mas Thio,
Ngantuk itu bisa merupakan indikasi sbb. :
1. Lelah dan letih akibat bekerja terlalu keras.
2. Otak kekurangan oksigen, yang diakibatkan oleh
banyaknya konsentrasi oksigen yang digunakan di
lambung atau nilai Hb anda yang rendah.
3. Kurang Olah Raga, Olah Raga bisa membuat paru paru
anda bisa menyerap lebih banyak oksigen.

Sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter dan check up
kalau perlu.

Salam

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs.