Selamat siang dok!
Saya punya pertanyaan dari teman saya nih. 2 hari yg lalu, telinganya kemasukan
binatang (nyamuk).kira2 berbahaya ga yah kalo didiamkan? bgmana cara
mengeluarkan nyamuk tsb?krn pendengarannya jd agak terganggu krn ada yg
mengganjal didlm telinga.dan perlu diketahui,gendang telinga teman saya ini
dulu pernah luka krn terlalu dlm mengorek telinga dng cotton bud,sehingga dia
trauma utk mengorek telinganya lagi.
saya mohon pencerahan dari dokter dan teman2 sekalian.
terima kasih banyak !

Olla

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional