Katanya sih, kalau makan, makanan terlalu asin, bisa terkena darah tinggi dan
kalau terkena darah tinggi, biasanya gampang marah-marah.

Salam.

  ----- Original Message -----
  From: madsa madsa
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Sunday, June 03, 2007 5:48 PM
  Subject: [Dokter Umum] Pengaruh makanan pada emosi seseorang

  Dear All

  Sharing dong ,apa pengaruh makanan pada Emosi seseorang ?
  Karena kalau saya makan, makanan tertentu saya sering mengalami
  emosi yang berlebihan,kadang bisa marah2 pada masalah yang kecil.
  Mungkin diantara rekan2 ada yang punya pengalaman, dan para dokter
  berkenan untuk memberikan saran dan nasehat.
  Terimakasih.

  Regards
  Sarini.