From: "A. Haris Aridewo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, June 07, 2007 8:58 AM
Subject: [Dokter Umum] pengencer darah yang alami..

Dear All.

Saya mau tanya mengenai makanan atau minuman alami yang
dapat membuat darah menjadi lebih encer atau darah menjadi
lebih kental..

Teman saya yang terkena penyakit jantung, harus minum obat
pengencer darah.

Kalau bisa kita mengkonsumsi makanan yang dapat mengencerkan
darah apakah bagus, termasuk buat kita semua..??

Thank's
Haris

Orang Tua
Jl. Palmerah Barat No. 9