Itu namanya alergi, dik.
Saya pernah begitu, waktu SMA. Seiring usia merambat, alergi akan
berubah pada jenis lain.
Ada yang orang bersin2 tiap pagi hilang setelah siang. Ada yg kaya
kamu dan saya cuma hidung mampet trus pilek, tapi siang hari sembuh.
Jalanin aja. Ga berbahaya dan ngganggu kan.

Peace!
-v-

--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Mustofa \( Gtn Bpn \)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All Partner
>
> Mohon informasi, Dua bulan ini hidung saya setiap bangun pagi
selalu meler. padahal tidak pilek, dan kalau kena udara dingin
kadang juga meler.
> saya Laki-laki Umur 25 tahun. tidak pernah mengalami hal ini.
Mohon rekan2 memberi masukan untuk case saya ini :