From:dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On BehalfOf linda
lestari
Sent: 12 Juli 2007 13:52
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [!! SPAM] Re: [Dokter Umum] Asam Urat dan Kolesterol

Dear Lazio,
Saya ingin share saja, dulu kolesterol total saya 298
lebih tinggi dari anda.
saya minum obat penurun kolesterol tapi obatnya juga
lumayan mahal dan dikonsumsi hanya 1 minggu. Akhirnya
saya mencoba cara tradisional yaitu olahraga setiap
hari kurang lebih 0.5 jam/ hari, konsumsi q oat
sebagai sarapan pagi, dan makan banyak sayuran dan
buah-buahan.hasilnya sungguh sangat mengembirakan
dalam waktu 1 bulan kolesterol saya turun menjadi
216.dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi q
oat.