Dh,
Sebaiknya jangan menduga2, kasihan tubuh anda.

Dihantam terus pake yg manis2, sel2 beta di pankreas
bisa mengalami kelelahan dalam memproduksi insulin,
bikin insulin resistance dan malah bisa bikin diabetes
di usia tua.

Banyak hal, yang kita pikir baik untuk kesehatan,
ternyata malah mencelakakan. Apalagi kalo dengar kata
si anu, kata si itu, dst, dll.. yang bukan dokter, dan
mungkin cuma dari ilmu kira2 dan ilmu kebetulan.

Saran saya, periksa saja Gula Darah Puasa, GUla darah
2 jam setelah makan, HbA1C dan urine rutin. BOleh
ditambah profil lipid, kalo duitnya cukup.
Lalu hasilnya anda diskusikan dengan endokrinolog,
yang memang ahli di bidangnya, dan tidak mengira2 lagi
dan main dadu dengan kesehatan anda sendiri.

salam,

> Dokter umum yth, akhir2 ini saya sering banget
> merasakan banyak gejala
> yg tdk enak seperti jantung berdebar,pusing,gelisah.
> kata orang,itu
> gejala kurang gula. Memang saya kurang suka dengan
> yg manis2 spt
> permen,sirup atau apapun yg rasanya manis.
> Pernah suatu hari pas gejala itu datang lagi,seorang
> teman menyarankan
> minum teh manis hangat dan reaksinya memang terasa.
> jannung tdk
> berdebar dan kembali bertenaga.
> Apa nama penyakit saya ini? Harus banyak minum/makan
> [...]

Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

Kirim email ke