salah seorang kolega (ga kenal sih sebetulnya, pernah mengalami hal yg
kurang lebih sama, dan dia sharing)  mudah-mudahan bisa membantu..

Bapak - Ibu dan Rekan-rekan:

> [...]
> terapi "AKUPUNTUR" dan obat anti-imflamasi serta vitamin. Selama 2 kali
> treatment dengan akupuntur dan obat-obatan saya merasakan sudah ada
> perbaikan.
>
> Bapak- Ibu dan Rekan-rekan, sengaja saya membuat email ini kepada anda
> untuk sekedar memberilkan informasi agar anda bisa lebih berhati-hati
> menggunakan AC terutama semburan angin AC langsung mengenai wajah anda.
> Sekalian saya mohon maaf untuk beberapa
> hari saya harus ber-istirahat dulu dan mengurangi aktifitas kantor,
> Bisnis, organisasi serta kegiatan sosial lain-nya.

oia, istri kolega saya ini dokter,
maaf, pesannya ga bisa saya liatin semua..
mungkin bisa jadi bahan perbandingan, semoga temennya cepet sembuh..