nte rifa, btw kalo imunisasi si kecil  bisa pake askes jg ga ya??

salam,
armi

----- Original Message ----
From: rifa kurnia <[EMAIL PROTECTED]>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 1, 2007 3:35:37 PM
Subject: Re: [Dokter Umum] biaya persalinan PT Askes?

tahun 2002 sy pernah memanfaatkan fasilitas melahirkan dari askes.
waktu ini pakai askes silver, jatahnya seeh klas 2. namun kami upgrade
kekelas 1 dengan resiko bayar selisihnya.

dengan sectio menelan biaya kurang dari 8 juta. dan kelebihan biaya yg
kami tangung tidak sampai 1 juta.

enaknya lg dg askes biaya konsul tidak di kurangi dari jatah
melahirkan, karena mereka pakai sistem jatah kelas
bbrp provider asuransi swasta jatah melahirkan includ dengan konsul bulanan.
gak enaknya, siap2 untuk yg konsul dengan akses banyak2 persiapan
fotokopi kartu anggotanya. jd gak perlu bolak balik ke foto kopi.

rgrd
rifa