Dear Lena,

   Len, kamu kemungkinan sih itu jamur, kamu coba dulu
aja diobati dengan Ketokonazole zalf, yang generik
aja, harganya sekita 3 - 4 ribu rupiah per tube yang 5
gram.

  Kalau 1-2 hari setelah pakai zalf itu tidak ada
perbaikan, misalnya gatal tidak hilang, semakin merah
dan melebar, bolehlah kamu berobat ke dokter setempat.
karena pada intinya kalau sakit kulit itu sebaiknya di
lihat langsung oleh dokter, agar tidak salah diagnosa.

  kalau saya mencoba mendiagnosa berdasarkan keluhan
mbak Lena saja dan beberapa data pendukung seperti
tempat kelainan kulitnya, keadaan hamil, setelah
pemakaian betason semakin melebar, semua itu mendukung
diagnosa ke arah infeksi jamur, dengan nama
diagnosanya Taenea Cruris.

  Ok, deh sekian dulu, semoga bermanfaat.
Prinsip saya, ilmu itu harus dibagikan dan harus
bersifat terbuka dan dapat dijelaskan secara logika.

Salam sukses,

 - melly -

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke