Dh,
Terimakasih atas jawabannya, bersama ini saya lampirkan hasil pemeriksaan
ekg-nya, namun sebelumnya saya mau bertanya  apakah frekuensi untuk wanita dan
pria standartnya berlainan?

PEMERIKSAAN ECG
Irama                    :Sinus
Frekuensi               : 51 x/menit
zona transisi          : V4
Axis                      : Normal
Posisi listrik          : Intermediate
Gelombang P         : Normal
Gelombang QRS     : Normal
Interval P-R            : 0.16
Interval QRS          : 0.06
Voltage                 : 1 milivolt
Segment ST           : Isoelectric
Gelombang T         : upward
Kesimpulan: Sinus Bradikardi

Perlu di ketahui, pada saat pemeriksaan saya bebarangen dengan ibu dan suami.
Hasil ketiganya Sinus Bradikardi. Frekuensi suami:61, ibu juga 51.
Saat pemeriksaan ibu berlangsung hampir 1 jam. Ketika saya tanyakan rupanya
alatnya rusak, harus berkali-kali ganti.
Saya takut dari hasil tsb. menjadi tidak valid karena kerusakan alat.
Demikian terimakasih ibu.

Rin Pras