maaf sebelumnya yah...
saya nggak menjawab pertanyaannya
cumupingin sharing aja...
kebetulan saya pernah ikut short course Akupunktur di RSCM selama 1,5
bulan..
dari situ saya mulai tertarik tentang dunia lain ( pengobatan alternatif )
selain dunia kedokteran..jadi bisa dong bagi-bagi ilmunya atau penglamannya
selama di klinik tadi...
kalo bisa saya juga mau gabung..
hehehe...
dr. rustam