Selamat siang.

Saya dan pasangan saya baru menikah beberapa bulan lalu.  sebenernya kami belum
berencana punya anak.  Saya berumur 26 tahun.  Bulan lalu istri saya haid pada
tanggal 4 Feb 2008 dan siklus haid nya adalah 26 hari.  pada tanggl 17 Feb 2008
kami melakukan hubungan intim dan saya mengenakan kondom pada waktu itu.  pada
saat ejakulasi saya mengeluarkan di dalam dan masih mengenakan kondom.
sekarang istri saya sudah telat hampir 1 minggu.. yang ingin saya tanyakan
apakah kemungkinan istri saya hamil?? mengingat saya memakai kondom waktu itu
dan seingat saya tidak robek kondomnya.  kl seandainya karena telat haid kira2
karena apa karena selama ini istri saya selalu tepat waktu?

mohon pencerahannya

terima kasih