Hello Sormin,
Inti dari produk ini adalah :
Bisa mengalirkan air hangat bergaram kedlm lubang hidung, tanpa
membasahi baju, leher dlsbnya.
Yg sderhana bisa anda buat sendirii menggunakan tanduk kerbau/sapi, yg
cukup kecil, tetapi perlu dihaluskan agar tdk berbau, dan bersih, serta
gampang di cuci, ada lekukannya, buat simpan airnya dan ada lubang yg
pas dg lubang hidung.
Di amazon dijual belum ongkos kirim dg harga kurang lebih $12 .-
Dijakarta mungkin di KF karena bebrapa tempat saya tanya tdk ada.
Kalau ada member yg bikin keramik, bisa mungkin membantu membuatnya dg
catatan kalau peminatnya cukup banyak, barangkali yg mudah dg bentuk
tanduk kerbau/sapi tetapi dari keramik, aadi dibuat tangan tdk perlu
pesan jignya (jignya mahal tentu kalau bentuknya kayak lampu aladin).

Yg paling muarh lagi adalah anda cari ceret buat siram tanaman dlm
bentuk yg kecil, misalnya dlm konstruksi mainan anak2, liat yg mulutnya
bisa masuk lubang hidung n setelah dihaluskan, bisa dipakai.

Semoga bermanfaat buat memebr donasi dan penanya, serta angghota dokter_umum

Wassallam,