Dok, saya pernah membaca artikel mengenai kanker di perut ( lambung/usus/hati
), disitu disebutkan salah satu gejalanya adalah hematemesis, apa artinya ?
  Apa arti karsinoma lambung dan dilatasi lambung ?
  Terima kasih.

  Untuk yang memberikan tanggapan mengenai rematik ( saya lupa alamatnya ),
terima kasih atas sarannya, memang sudah lama sekali saya nggak minum susu,
sekarang saya mau mencoba minum susu lagi, sekali lagi terima kasih.