Dear Teman-Teman & Dokter di Milis..

Saya kemarin ada lihat alternatif penyembuhan penyakit dengan sinar laser.

Sebelum di laser, darah saya diambil sampelnya dan di cek di mikroskop, kalau
sel darah merah saya beruntai-untai (seharusnya yg baik adalah sendiri-sendiri
: CMIIW).
Memang mungkin karena kandungan lemak di dalam darah saya masih cukup tinggi,
sementara istri saya sel darah merahnya terlihat bersih (di test juga) krn
memang hasil test darah istri saya kandungan kolesterol dan trigliseride nya
cukup bagus di bandingkan saya.

Saya mencoba alat ZAC, seperti jam yang saya pakai di tangan kiri, dimana
selama 30 menit urat nadi saya disinari laser.

Dan setelah 30 menit, darah saya di ambil lagi untuk di test di mikroskop,
hasilnya cukup baik..
Sel darah merah saya kelihatan lebih bersih, dan tidak saling menempel..
(beruntai-untai), seolah lemak yg menempel hilang..

Mungkin teman-teman/dokter ada yang pernah tahu mengenai terapi penyinaran
darah dengan sinar laser...??? dan dapat merekomendasikan apakah alat itu
memang baik untuk kesehatan....??

Sebelumnya saya juga pernah di detok (di suntik dan darah saya disinari laser)
sewaktu trigliseride saya sangat tinggi..

Pertanyaan saya juga : berapa menit darah berputar di dalam tubuh, untuk
mencapai posisi darah di tempat semula, misalnya darah di pergelangan kiri,
akan bergerak ke seluruh tubuh, hingga sel darah merah (yg tadi) tersebut
sampai di pergelangan kiri lagi... berapa menit waktu yang di perlukan...??

Terima kasih