Pak Deddy,

Informasinya kurang lengkap. Wanita, usia produktif, dengan anemia dan MCV
rendah, kemungkinan karena kurang zat besi.
Bisa tolong dituliskan hasil lab lengkapnya? Apakah sudah dilakukan sediaan
hapus darah tepi?
MCV rendah bisa juga pada kasus Thallasemia, yg cukup sering pada orang
Asia.

Salam,
Peter, dr.