Dear Mama Osan,
Sama mama osan,
saya juga gejalanya seperti itu persis,
paling parah kalo malam.
Sakitnya seperti ada pisau menancap di ulu hati krn di saya ada infeksi.
Kalo tidak ada infeksi, rasanya hanya seperti kembung2 maag saja.
Coba mama osan minta sama dokter utk di USG saja biar jelas semuanya.
Apalagi kalo mama osan umurnya udah >30, kemungkinan ada batu empedu.
Apalagi kalo wanita, gemuk, sering makan2 berlemak (ingat  4F?)
Kiranya hanya iu mama osan dari saya.

Salam sehat selalu,
htr.

--