Kalau boleh tahu, tepung aci itu, tepung apa ya???

Rin Pras

  ----- Original Message -----
  From: mursyida arif
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 16, 2008 10:51 AM
  Subject: Re: [Dokter Umum] tanyakdok...

  Sekedar sharing aja...
  saya punya tante yg sudah berumur di atas 50 thn..dan beberapa thn menderita
sakit maag
  dan itu udah parah dan parah sekali,,,sudah berobat ke mana2, tapi belum ada
hasilnya
  Beberapa waktu yg lalu saya ketemu beliau, dan bercerita bahwa maagnya sudah
sembuh..
  Saya tanya apa obatnya, usaha terakhir yg dilakukan adalah,,
  setiap pagi sebelum sarapan apa2, makan tepung aci yg di kasih air kira2 1
sendok makan
  dan itu juga dilakukan sebelum tidur (hi hi hi kayak makan lem)
  Selama makan obat tersebut beliau menghindari makan makanan
  yg dapat mengakibatkan maagnya kambuh.
  Dilakukan kira2 15 hari, dan resep tradisional itu beliau dapatkan dari
seorang dokter juga.
  Sekarang Alhamdulillah beliau sehat, dan makanan sudah tidak berpantang lagi,
  Saya tidak tahu apakah obat itu yg menyebabkan sembuh,,
  Saya bukan dokter, dan apa efek dari obat/ramuan tsb saya tidak tahu,,
  mungkin bapak2 dan ibu2 yg dokter di mils ini bisa menerangkannya..
  tapi yg jelas tante saya sekarang sudah sembuh,..
  terima kasih