salam .....
saya pria 28 tahun ... sering berolah raga .. dan disarankan oleh teman supaya
sering mengkonsumsi susu kedelai supaya lebih fit staminanya ..
setelah saya mencoba memang rasanya lebih enak daripada saya minum susu bubuk
.. mengingat saya tidak suka dengan susu putih.

yang saya tanyakan adalah apakah mengkonsumsi susu kedelai dapat menaikkan
kadar asam urat mengingat hasil test asam urat saya 2 bulan yang lalu berada di
batas atas normal .. alias kurang sedikit lagi sudah mark ** (tinggi)

kemudian berapa batasan/ toleransi yang bisa di konsumsi untuk susu kedelai ..
karena setau saya kalo susu bubuk tidak ada batasan konsumsi dalam 1 hari.

terima kasih sebelumnnya.