Salam kenal mba Nita,
Salah satu kemungkinannya adalah adanya deviasi pada sekat hidung. Pada
lobang hidung yang lebih sempit akan dirasakan selalu mampet. Mungkin
ini yang dirasakan sebagai sensasi ada lendir yang menempel. Bila memang
ini masalahnya dianjurkan untuk operasi reparasi sekat hidung. Coba mba
Nita konsultasi dengan dokter THT. Kemungkinan lain adalah adanya
peradangan yang kronis (Rhinitis Chronis). Gejalanya sering bersin2 dan
pilek yang tidak sembuh2. Untuk mengatasi ini, bisa diberikan obat2 anti
alergi. Semoga jawaban ini bisa membantu. Terima kasih.han ini?

Salam,
Arif Koerniawan