halo saya anggota baru dalam milis ini, dan saya amat sangat membutuhkan
bantuan dari anda2 semua..
mohon maaf apabila saya tidak memberikan identitas lengkap saya, karena saya
malu..
saya telah mencoba dan suka skali dengan ecstasy, tidak pencandu2 amat sih,
paling kalau sedang clubbing saja saya mengkonsumsi ecstasy, sudah lebih dari 2
tahun saya seperti ini.. belum lagi saya juga suka skali dengan ganja, kalau
ada waktu luang sedikit saja pasti saya langsung mengkonsumsi ganja, saya juga
suka menyalahgunakan obat2 penenang seperti dumolid, esilgan, trihex, xanax,
dll..
yang ingin saya tanyakan adalah, apakah diantara anda ada yang tahu pusat
rehabilitasi untuk hal seperti ini di bandung atau di jakarta? akan tetapi saya
lebih prefer yang berada di bandung, karena saya kuliah di bandung, saya ingin
berhenti sebelum kuliah saya berantakan karena seharusnya saya lulus tahun
2009.. dan yang lebih penting adalah sebelum semuanya terlambat, saya takut
mengecewakan orang tua saya..
terimakasih sekali apabila ada yang memberikan saya informasi pusat
rehabilitasi untuk saya, saya menghargai sekali bantuan dari anda2 semua..