gini, 2 minggu yg lalu aku ke internist, dia bilang ini masalah
di lambung, bukan tipes, apalagi sudah 26 hari minum antibiotik tidak
juga sembuh. Aku dikasih vomitas 10mg 3×1 29bh dan lancid 2×1 10bh.
Besok paginya aku buang air sampai (maaf) mencret berwarna gelap dan
cair di akhir acara buang hajat tsb. Lumayan enakan di hari ke-2 minum
obat itu, sudah nafsu makan, lidah tidak hambar, hilanag semua rasa yg
tidak enak selama ini.
      Hanya, terkadang hingga kini, ada rasa nyeri selintas2 di perut
kiri bawah (agak sejajar pusar). Dan saya yg merasa yakin dgn diagnosa
ini hanya masalah lambung, mulai berani makan lauk pauk yg digoreng,
tanpa asam & pedas, tentu.
      Hari ini, lidah mulai berasa agak hambar lagi. Apakah saya bisa
mencegahnya dgn minum magtral forte 1/2 jam sebelum makan, atau
mengikuti saran seorang dokter utk mengkonsumsi enzymfort. Apakah
dokter ada saran obat apa yg harus saya minum sekarang (jangan yg
mahal2 ya dok… ;) dan apa yg harus dipantang selain asam & pedas?
      Terimakasih banyak dokter….

Kirim email ke