From: ridwan tumewu <[EMAIL PROTECTED]>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 4, 2008 11:59:53 AM
Subject: [Dokter Umum] gangguan kulit

Dokter yth,
Saya mengalami gangguan kulit di lengan,punggung, sedikit di belakang
telinga....kulit panas dan gatal2 sudah sekitar 4 tahun..
Saya sudah berobat ke beberapa dokter termasuk dokter spesilis kulit tapi belum
sembuh,saya juga sudah check darah dan hasilnya kadar gula darah normal..
Dulu saya memakai Dermovate Cream gatal2nya hilang tapi beberapa hari kembali
lagi.
Mohon petunjuk...
Banyak terima kasih..

salam,