Ada beberapa kemungkinan penyakit kalau kita sering kesemutan:

1. Diabetes Mellitus [ DM ] :

merupakan gejala kerusakan pada pembuluh darah.

2. Stroke ringan :

biasanya terjadi penyumbatan di pembuluh darah otak lama - kelamaan bisa
menjadi stroke berat.

3. Penyakit jantung :

kesemutan bukan akibat tekanan tetapi karena komplikasi jantung dengan sarafnya.

4.Rematik :

Penyakit ini bisa menimbulkan kesemutan dan rasa tebal.

Rasa
kesemutan biasa dialami oleh sebagian besar diabetesi. mengontrol gula
darah dan mengkonsumsi vitamin B bisa menjadi  satu cara untuk
mengatasinya,  atau kalau untuk kesehatan  menyeluruh bisa juga
mengkosumsi transfer factor [ TF ]
dengan teknologi Nanofactornya dapat meningkatkan  kekebalan  tubuh, TF
bisa mendeteksi berbagai penyakit yang ada dalam tubuh secara alami
& meningkatkan imunitas tubuh supaya badan kita fit, sistem
kerjanya seperti dalam bukunya Harun Yahya : Rahasia Kekebalan Tubuh.

Fungsi TF:

1. Mendidik [ mengenali berbagai virus,
jamur, parasit, bakteri serta sel2 rusak seperti sel tumor & kanker ] &
Meningkatkan Imun Tubuh [ kekebalan
tubuh ]

2. Merangsang Imun Tubuh untuk menyerang
berbagai musuh seperti :virus, jamur, parasit, bakteri serta sel2 rusak seperti
sel tumor & kanker.

3. Menenangkan sistem imun supaya dalam
keadaan "standby" agar siap bila musuh menyerang.

Thanks - semoga infonya membantu
[EMAIL PROTECTED]