---------- Forwarded message ----------
From: Leliana Meka <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 2008/6/17
Subject: FW: RE: [Dokter Umum] Tentang Neuralgin
To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>

----- Original Message -----
Subject: RE: [Dokter Umum] Tentang Neuralgin
Date: Mon, 16 Jun 2008 17:57:08
From: Leliana Meka <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: dokter_umum@yahoogroups.com <dokter_umum@yahoogroups.com>

Sdr. Indera,
Neuralgin kemasan baru memang komposisi isinya berbeda, jd kalo sdh cocok
/terbiasa dgn Neuralgin kemasan lama (Silver), kalo ke Apothek mintalah
Neuralgin kemasan lama yg silver krn yg lama ini msh tetap diproduksi. Sdgkn
Neuralgin kemasan baru lebih sbg obat flu. Demikian, semoga dpt membantu.
Ibu H.Meka,
Jogjakarta.

Sent from Yahoo! Mail.
A Smarter Email http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html