---------- Pesan terusan ----------
Dari: Wong.siji [EMAIL PROTECTED]
Tanggal: 19 Juni 2008 09:09
Subjek: Re: [Dokter Umum] masalah jantung berdebar
Ke: dokter_umum@yahoogroups.com

  halo
umur saya 26 tahun kalo tangan kiri saya agak kesemutan kalo jantung
berdebar-debar. setelah berdebar agak lama orang jadi capek dan ngantuk.
biasanya kalo lagi berdebar-debar saya minum air putih berulang-ulang. dulu
pertama kali kena waktu minum panadol merah setelah itu tubuh jadi dingin
dan jantung berdebar-debar dengan keras. setelah itu ketemu orang atau jalan
sedikit jantung terasa berdebar-debar.
apakah ada cara untuk sembuh tanpa makan obat

17/6/2008/ 13:40. erianto wrote;
Saran saya silahkan segera konsultasikan dengan dokter, supaya lebih
pasti. Kemungkinan besar kalau pendapat saya mungkin ada penyakit
jantung, dan kemungkinan akan ada mengarah ke strok nantinya, karena
tangan ibu kesemutan juga. Terus juga daya tahan tubuh Wong Siji yang
sudah semakin lemah. kalau boleh tau umur berapaan neh Wong siji

Demikian penjelasan saya, mungkin belum pas atau kurang bermanfaat
saya mohon maaf.