Pak  Marbud,

Walaupun  mobilnya  matic,  sebaikya  kaki  kiri  digunakan   untuk
mengerem,  kaki  kanan  yang  di pijakan gas, jadi  kaki  kiri  tidak
menganggur,  mungkin  karena  kaki  kiri  kebanyakan  menganggur,
pengaruhnya  ke jari  tangan  juga  suka  panas.   Kalo  saya  sekalipun
mobil  saya  matic,  kaki  kiri yang  di pijakan  rem,  kaki  kanan  di
pijakan  gas,   jadi  kaki  kiri  saya  tidak  pernah   menganggur.
Semoga  dapat  membantu.

Ibu H. Meka-J
Jogja.