Subject: Re: [Dokter Umum] Moho info : Anti biotik, obat batuk dan susu
serta olah raga buat penderita paru

To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "dokter_umum@yahoogroups.com" <dokter_umum@yahoogroups.com>
Date: Sunday, 6 July, 2008, 5:22 PM

Lanjutan kesimpulan:
3. Olahraga yg sesuai untuk penderita penyakit paru2, sangat tergantung
seberapa parah or berapa besarnya prosentase kerusakan paru penderita. Untuk
amannya penderita sakit paru memilih olahraga body n mind, spt Yoga,Thai
chi,Chikung dlsb. yg tdk terlalu berat or memaksakan tubuh, ttp rileks.

Demikian lanjutan kesimpulan, mudah2 telah melengkapi yg terpenggal.  Banyak
terimakasih dr.Hosea atas uraiannya yang membuka or menambah wawasan kita
bersama. TQ n God bless all.

Henny Meka wrote:
> [...]
tidak benar, kalo
pembentuk

 yahoogroups. com >

teteskan bebrapa tets jeruk nipis. cuka atau bahan asam lainnya, maka susu
kemudian terurai menjadi  bahan yg segra memisah antara cairan n emulsi yg
cukup padat.

akan di teruskan ke bagian selanjutnya utk dikeluarkan sebagai ampas.