From: so vina <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Dokter Umum] nyeri tulang
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sunday, July 20, 2008, 10:01 AM

saya mempunyai keluahan nyeri tulang belakang dan tulang
pinggul.Rasanya sangat luar biasa nyeri terutama pada pagi hari saat
bangun pagi sampai-sampai saya tidak dapat berjalan.pertanyaan saya
apakah sebenarnya yang terjadi dengan saya apakah saya terkena tulang
keropos atau sedang terkena rematik atau sejenisnya ,bagaimana cara
mengatasinya ,saya pernah melakukan trapi apukuntur ,minum kalsium juga
obat pereda nyeri tapi hasilnya tidak begitu memuaskan penyakitnya
masih sering kambuh.Mohon pencerahan.terima kasih

salam
sovina