mau sharing
setelah mencari info2 tentang penyakit kulit aku yaitu gatel2 di area luar
puting payudara yang mengakibatkan kulit di area luar puting payudara aku
menjadi kering, timbul guratan2 kecil dan perih.. setelah selesai mandi,  juga
gatel2 stelah itu..

akhirnya aku ke dokter di rs.carolus.. tentunya aku pilih cewek dong..dokternya
setelah di check up sm dokter.. dokter bilang kalo sakit kulit aku karena
kering (kekeringan) makin kering makin gatel dan mungkin karena ada jahitan2 di
bra bisa menyebabkan bertambah gatel di kulit aku..
awalnya aku gak percaya.. hah! krn kering aja.. padahal aku kalo selesai mandi
selalu aplikasikan lotion dikulit aku (pagi doang) pantesan gatel2nya malam
hari setelah mandi.. so guys...

pelajaran buat kita sbagai cewek.. kalo abis mandi selalu pake lotion atau
minyak zaitun di area payudara.. jangan enggak..krn kalo kering jadi gatel dan
akibatnya kayak aku deh..! daerah situ juga butuh kelembaban.. slama ini aku
kalo mandi pakai sabun lux *sorry sebut nama produk dan bukan menjatuhkan suatu
produk* kalo selesai mandi pakai lux, kulit emang terasa keset bersih.. tapi
setelah itu.. kalo kita garuk akan timbul bekas garukan di kulit berwarna
putih..
sekarang aku udah ganti sabun.. dokter minta aku ganti sabun yang banyak
moisturizernya walaupun setelah dibilas masih licin2 dikulit.. itu gpp.. yg
penting lembab..

sekarang kulit aku udah meningan bangeet.. guratan2nya udah hilang, tapi kulit
yang mencoklat krn kering daerah situ masih belum hilang.. yah tinggal nunggu
waktu aja untuk mengembalikan warna kulit yang sebenarnya..
aku juga dikasih obat saleb sm dokter dan tentunya obat untuk dimakan..
senengnya deh.. udah ga gatel2 lagi.. gak garuk2 lagi.. huhuhuhu.. akhir
penderitaan gatel2 sudah berakhir..!

soo... jangan lupa pakai pelembab di seluruh tubuh.. bagian tubuh yang tertutup
ternyata penting juga untuk dijaga walaupun gak kena matahari..jaga
kelembabannya! kulit sehat = kulit cantik!